Gratis download game sepak bola pes for ppsspp dan android terbaru

Saturday, May 28, 2016

Game PES Rizal 2016 ISO Update Patch Terbaru V1 For PSP




Game PES memang banyak sekali penggemarnya. Sampai-sampai, banyak sekali bermunculan versi patchnya. Jangan salah, versi patch justru yang banyak dicari.

Makanya, kali ini saya kembali membagikan game patch. Semoga bermanfaat  itulah harapan saya. Nah, seperti pada judul, kali ini saya akan bagikan kembali game dengan fitur keren. 

Sebelum saya bagikan game ini, saya ingatkan kembali untuk tidak memaksa hape android kamu bekerj extra. Maka pakailah hape dengan spesifikasi mumpuni untuk memasang game ini. Jika tidak dikhawatirkan akan crash, akhirnya? Hape kamu akan rusak. Bahkan bisa merembet ke hardware.

Beberapa yang sudah dipudate adalah:
·         Jersey baru
·         Kits face baru
·         Para pemain sudah mengalami musim transfer
·         Dan banyak lagi
Selanjutnya mari kita simnak cara download dan instalnya. Meski sebenarnya sama dengan panduan download dan instak game lainnya, mungkin agar artikel ini lebih komplit, saya sertakan juga. Yuk simak caranya.
Cara download:
1.       Klik link pada bagian akhir artikel atau pada bagian game information
2.       Ikuti petunjuknya
3.       Jalankan sampai selesai prosesnya
4.       Simpan di folder yang sudah kamu siapkan
Cara install
1.       Klik file
2.       Jalankan proses install
3.       Tunggu sampai selesai
Game informasi:
1.       Nama game: PES 2016 Patch by Rizal
2.       Language: English
3.       Size: 536mb
4.       Format: ISO
5.       For: PSP, emulator PPSSPP android
6.       Link download file ISO+ save data

Ketenaran game PES memang sudah mendunia. Jika dulunya hanya bisa dimainkan pada PSP, kini apa sih yang tidak bisa dimainkan di hape android? Seperti game PES ini. 

Apalagi banyak patcher Indonesia yang akhirnya membuat game ini menjadi semakin mudah diinstal di platform android.
Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena sudah berkunjung ke blog ini. 

Jangan sampai ketinggalan artikel berikutnya. Selamat mendownload game keren ini. Sampai jumpa di artikel beriktnya. Semoga bermanfaat ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game PES Rizal 2016 ISO Update Patch Terbaru V1 For PSP

0 comments:

Post a Comment